Joker Merah

Blog Prediksi Top Anda! | Red Zone Togel Community

WEB FORUMVIDEO TUBEJUAL BELI
Room Lomba | Room Prediksi | Tabel Data Pengeluaran | Live Draw result | Perkakas Togel

KOMPLAIN PREDIKSI LOMBA SERTA HADIAH

“ ROOM KOMPLAIN PREDIKSI DAN HADIAH LOMBA”


untuk komplain postingan lomba prediksi yang salah update dan tanya jawab tentang lomba serta klaim hadiah lomba silahkan posting disini


Room Lomba Prediksi
LOMBA SGP 10 LOBANG
LOMBA HKG 10 LOBANG


-------------
CONTOH POSTING KLAIM HADIAH LOMBA
Uang Tunai
Keterangan Hadiah, Bank, Nama rekening, No Rekening
SGP 4x Goal, Mandiri, Eko Saputra, 1234-1234-12345
Ganti Pulsa GSM
Keterengan Hadiah, Provider simcard, no simcard.
HK 3x goal, Telkomsel, 0812-1234-1234.
NB: HD Uang tunai hanya berlaku untuk HD di atas 100k
100k kebawah yaitu pulsa GSM.
Dan setiap post klaim HD lomba cukup sekali saja,jika ditemukan nyepam/post berulang ulang,maka HD lomba pengirimannya akan ditunda sampai 3-7 hari kedepan.

-------------
” KETENTUAN DAN ATURAN WAJIB SERTA HADIAH LOMBA ”
SILAHKAN KLIK DAN BACA DISINI
-------------

BONDAT TOGEL
SINGAPURA ~ HONGKONG ~ SYDNEY

totogenap
SG HK SD
totogenap
SG HK SD
bendera4D
SG HK SD
KLIX4D
SG HK SD
tiara4D
SG HK SD
ANGEL4D
SG HK SD
TARUHANTOTO
SG HK SD
OPPOTOGEL
SG HK SD
ANDROID4D
SG HK SD
BANGTOGEL
SG HK SD
KODEMIMPI
SG HK SD
BINTANG168
SG HK SD
PERI4D
SG HK SD
POKE4D
SG HK SD SH AZ
AGEN4D
SG HK SD
KOPERUANG
SG HK SD + WLA
DRAGONTOTO
SG HK SD +WLA
KOTAUANG
SG HK MN NZ
INDOTOGEL
SG HK
TOTOBET
SG HK

175 Comments

Add a Comment
  1. Terima kasih bos
    Pulsa sudah diterima

  2. HK 3X Goal, XL, 087xxxxx15

    Ok hd pulsa 25k sdh dikirim selamat ya…

  3. Maaf bos jokmer, di room lomba hk 10 lobang saya udh goal 3 kali bos. makasih.

    Silahkan cek kembali..Tq

  4. Betoll…bos.master jogelo sdah 3x jp saya 3hari ikut prediksi dya jp teruss.

    Iya ok sdh direvisi sejak semalem.tq

  5. Ok bos terima kasih bos

  6. Mau ikut lomba gimana ya

    Tinggal ikuti dan patuhi saja semua aturan lombanya Silahakan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .Terima kasih

  7. Klaim goal hk 3x berturut-turut, simpati 082xxxxx62 makasih Bos Jokmer.

    Ok hd pulsa 25k sdh dikirim selamat ya…

  8. Support pulsa sudah masuk, terima kasih Bos Jokmer sukses selalu.

  9. Maaf bos,kenapa postingku tidak pernah dikonfirmasi?

    UTK IKUT LOMBA…
    SILAHKAN DIBACA DAN IKUTI ATURAN LOMBANYA
    AGAR POSTNYA DPT DITERIMA DGN SAH.
    BACA DISINI : http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att

  10. haris panjaitan

    Ijin bg min..
    Lomba hk 10line JP 2x min..
    Edisi rabu & kamis, result 0308 0289,
    2:20line

    OK sdh diad.Trm ksh

  11. Bos saya post di room lomba hk kuk terbaca duplikat,,
    Padahal post yg pertama terjadi galat

    Silahkan posting ulang dengan format sesuai yg diwajibkan diaturan lomba.Trm ksh

  12. Bos saya lomba sgp senin masuk bos

    Tolong di cek makasih

    Silahkan cek aturan lombanya di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att
    Baca aturan lomba No 4.Trm ksh

  13. bos saya coba upload di roam lomba kok gak muncul… apa ada syaratnya ya?

    ADA,syaratnya yaitu patuhi semua aturan lombanya silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att
    Dan jangn sesekali gonta ganti nickname.Trm ksh

  14. coba lgi post tidak masuk bos.

    Biar postingannya masuk silahkan patuhi semua aturan lombanya silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att
    Baca aturan lomba No 4 dan juga lainnya.Trm ksh

  15. bos malam ini kok sulit masuk maaf

    Tadi postingan bapak masuk kekotak spam skrng ok sdh dikembalikan.Trm ksh

  16. Bos ak post kok nggak ad tampil di room lomba

    Biar postingannya tampil dan dapat diterima silahkan patuhi semua aturan lombanya,silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att
    Silahkan baca aturan lomba No 2d.Trm ksh

  17. Mohon check LG bos HK Senin result 8585 knp peserta yg lolos GK ada angka 85 tetapi Kep. 2

    Waduh iya,nampaknya kemaren malem salah deteksi result,ok sekarang sdh dicek dan direvisi.Terima kasih atas koreksi dan laporannya..

  18. Result hk 8585, tapi pemenangnya gak ada angka 85. Puaaasssa ya boss hahaha

    Waduh iya,nampaknya kemaren malem salah deteksi result,ok sekarang sdh dicek dan direvisi.Terima kasih atas koreksi dan laporannya..

  19. iya bos check lagi .ngga ada yang masuk angkanya.resul hk senin.

    Ok sekarang sdh dicek dan direvisi.Terima kasih atas koreksi dan laporannya..

  20. ngacung bro.
    lomba hk 10ln saya masuk.
    Result 4680.
    Tolong dicek lagi.

    OK sdh diadd,thx koreksinya

  21. spt nya lomba sgp 10 ln
    3139 saya gol bg

    Sdh dicek anda tdk posting.Trm ksh

  22. SGP rabu result 8864 kayaknya aku gol tuh boss

    OK sdh diadd thx koreksinya

  23. Hk sabtu 15 juni 2019 result 0634 aku goal boss, tapi poin ku belum nambah.

    OK sdh diadd thx koreksinya

  24. ko gk masuk bos

    Biar postingannya tampil dan dapat diterima silahkan patuhi semua aturan lombanya,silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .Trm ksh

  25. Bos saya dh buat avatar trs gmn ap aq udh bisa ikut lomba

    iya silahkan..trm ksh ats partisipasinya

  26. postingan saya tidak tampil,,,gmana caranya mind

    Sdh ditampilkan.tq

  27. Admin
    Akun tigo sapilin tiap hari Yg d post
    og kayaknya menyamai punya terilla trus ya

    Nanti dicek Tq

  28. Maaf sebelumnya bos joker saya mau ikut lomba gimana caranya daftarnya mohon bantuanya ..trimakasih

    Tinggal ikuti dan patuhi saja semua aturan lombanya,silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .Trm ksh

  29. NGACUNG BOSKU
    RESULT SGP 4872 SAYA GOOL BOSKU
    MOHON DI CEK ULANG

    Ini salinan postingan anda hari senin tgl 01/07/19:
    05 17 26 29 35 82 83 84 89 95

  30. postinganku kenapa gagal trus bos?

    Dari kemaren selalu bertanya hal yg sama,sdh dijawab tpi tak pernah menghiraukan.
    Biar postingannya bisa diterima silahkan ikuti dan patuhi semua aturan lombanya,silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att
    Baca aturan lomba NOMOR 2d.Dan jangan pernah gonta ganti nickname.Trm ksh

  31. maaf bosku mungkin saya salah ketik nicknamenya yg benar nickname kimprit202 bosku

    Ok lanjut…

  32. 95154 hk saya result
    poin baru 2…maaf mind

    Silahkan baca aturan lomba no 5.?

  33. maaf bos kok postinganku ga muncul lagi… kemaren sudah muncul…. apa saya salah masukkan username lagi?

    Silahkan dibaca semua aturan lombanya http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .Trm ksh

  34. tolong di cek bosku result 3515 td mlah sy gol tp gak kerekap

    OK sdh diadd thx koreksinya

  35. saya ikut lomba postingan saya kenapa tidak ada ya?

    Biar postingannya ada dan dapat diterima silahkan patuhi semua aturan lombanya,silahkan baca2 di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .Trm ksh

  36. Konfirmasi bos untuk arsip goal harian tgl 06-07-2019 salah result,tq

    OK sdh direvisi thx koreksinya

  37. Bos udah bsa ikut ya? baru gabung

    Iya silahkan,tq

  38. SGP 3x goal, Telkomsel, 0821-xxxx-xx23.

    OK HD Pulsa 25K sdh dikirim,selamat ya…

  39. haris panjaitan

    Poin peringkat master tahunan blm ditambah min, pasaran singapura senin, result 5103. Dicek ulng min. Thx

    Ok sdh diadd thx koreksinya

  40. Mlm bos q,knp tiap postingan q tdk prnah lngsung terpublish bos q.
    Mohon klarifikasi.padahal aq udah absen.

    Abaikan saja nanti juga diapprov/dipublish jika kami kontrol room.Trm ksh

  41. Gmn ni bos,td aq posting SGP tp g diapprov,pdhl angkanya ada itu 16.
    Untuk mlm ini juga udah aq posting td sore,tp belum juga diapprov.
    Mohon klarifikasi.

    Jangan mengada-ngada ini postingan anda:
    sgprabu
    74 13 14 78 76 bb

  42. bos gimana saya ada pelaggaran tidak? apa saya suda bisa ikut…?

    Belum bisa ikutan sebelum mematuhi semua aturan lombanya,silahkan baca2 aturan lombanya di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .Trm ksh

  43. bos banyak saya perhatikan post angkanya gk beraturan ko sah sah saja ini tidak fer.

    SILAHKAN BACA DGN BENAR ATURAN LOMBANYA..
    KALAU SUDAH PAHAM DAN MENGERTI BARU ANDA BISA IKUT LOMBA…
    POST TDK SESUAI ATURAN LOMBA POS ANDA AKAN DIDELET…
    POS LG BERULANG-ULANG DGN TDK SESUAI ATURAN LOMBA,ANDA AKAN DIBANED.Tq

  44. Bos room lomba 10 Line SGP knp blm di buka ya

    Sebenarnya dibuka tpi byk yg laporan msh ditutup.Mungkin ini efek plugin cache.nanti dicek dan disetting kembali.Trm ksh

  45. MOHON CHECK KEMBALI ANGKA LOMBA SAYA
    85 hanya 1 line …knp ngga ada bos?????

    OK Sudah diadd thx koreksinya

  46. lomba sgp 3x gol
    0823xxxxxxxx
    telkomsel

    OK HD Pulsa 25K sdh dikirim,selamat ya…

  47. mksh bg.hdiah nya sdh sya terima

  48. Hk 69 masuk bang

    Silahkan baca2 terlebih dahulu aturan lombanya di http://togel.jokermerah.top/room-lomba/att .
    Untuk format postingan lomba yg diterima ada pada NO.4 Trm ksh

  49. HK 3x goal, Telkomsel, 0821-xxxx-xxxx

    OK HD Pulsa 25K sdh dikirim,selamat ya…

  50. Thanx bos pulsa sdh masuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JokerMerah © 010908